PROGRAM WAKAF TAHFIDZ BAITUL QUR'AN


Tahfidz Baitul Qur'an adalah lembaga pendidikan Al-Qur’an di bawah Yayasan Baitul Qur’an Nusantara yang mempunyai visi mencetak generasi penghafal Al Quran sejak usia dini dengan Aqidah dan Akhlak Qur'ani, yang beralamat di Ds. Pidodo Kulon, Patebon, Kendal.
Semua biaya pendidikan Tahfidz Baitul Qur’an ini adalah ‘Gratis’, mulai dari biaya pendidikan, asrama, buku-buku pembelajaran dll ditanggung oleh Yayasan. Usaha tersebut tak lain adalah agar para santri hanya fokus pada hafalan mereka saja tanpa memikirkan biaya atau apapun.
Foto Kegiatan Santri Baitul Qur'an

Saat ini aktivitas para santri dan ustadzah berpusat di sebuah rumah yang di pinjami salah satu muhsinin di kabupaten kendal. Dengan segala keterbatasan fasilitas tidak membuat anak-anak malas untuk menghafal Al-Qur’an, banyak ruangan yang kami jadikan multifungsi karena keterbatasan tempat, seperti kamar tidur sekaligus untuk ruang belajar dan tempat sholat. Sedangkan santri ikhwan biasa memanfaatkan mushola terdekat untuk mengaji

Pemilik rumah hanya memberi batas waktu hingga satu tahun, maka dari itu pembebasan tanah sangat mendesak sekali bagi kami. Untuk itu kami bermaksud membangun asrama tahfidz dengan cara membebaskan tanah di Desa Pidodo Kulon, Patebon, Kendal dengan luas 560 M2, sehingga dapat dimanfaatkan untuk asrama agar dapat menampung lebih banyak lagi santri

Total dana yang harus dibayarkan untuk membeli tanah tersebut adalah Rp. 280.000.000 (Dua ratus delapan puluh juta rupiah). Dengan donasi wakaf yang tercatat hingga Januari 2018, kami masih mengalami kekurangan dana sebesar 250 juta rupiah.
Inilah Foto Lokasi Tanah Yang Akan Dibebaskan Seluas 560 M2

Mari ambil bagian dalam Wakaf Pembebasan Tanah dan Pembangunan Asrama Tahfidz Baitul Qur'an. "Naungan orang beriman di hari Kiamat adalah sedekahnya." (HR. Ahmad)

Salah satu amal yang pahalanya tak bisa dihentikan oleh siapa pun makhluk Allah, ialah sedekah jariyah dan wakaf. Pahalanya akan mengalir selama pewakif masih hidup, hingga kelak ia wafat dan sampai nanti hari Kiamat.

Jadikan jejak yang tertinggal di Asrama Tahfidz Baitul Qur'an : setiap liter cat, setiap lembar pintu, setiap lembar kasur yang dimanfaatkan oleh para santri, bersaksi akan sedekah Anda kelak di hari penghitungan amal.

Sedikit saja yang kita infakkan di jalan Allah, Insya Allah akan banyak manfaatnya untuk kita di dunia dan di akhirat. Kami doakan semoga Allah mempahalai sedekah jariyah yang diberikan, memberkahi harta yang di sedekahkan serta membersihkan seluruh dosa dan memudahkan segala kesulitannya.
Rekening Wakaf :
Bank BNI A/C 0503825895
Atas Nama : Yayasan Baitul Qur'an Nusantara

Wakaf juga dapat disalurkan langsung ke sekretariat di :
Kantor Lazis Baitul Qur'an
Jl. Sunan Abinawa, Perum Patebon Indah No.19, Patebon, Kendal, Jawa Tengah
Email : lazis.baitulquran@gmail.com
Telp/WA : 085227748424
Translate »
WhatsApp us
Visit Us On FacebookVisit Us On Instagram